Membawakan seminar motivasi pekerja atau seminar motivasi
karyawan memerlukan pendekatan tersendiri. Ada pula yang menyebutnya seminar
motivasi kerja. Biasanya, yang dibahas lebih pada produktivitas kerja dan etos
kerja, lalu dikemas dalam bentuk in-house seminar atau in-house training. Bagi
organisasi, ini bagian dari pelatihan dan pengembangan SDM.
Seminar motivasi bisnis atau seminar motivasi wirausaha,
tentu saja memerlukan pendekatan yang berbeda. Mengelola produksi dan penjualan
dalam skala UKM, biasanya itulah yang sering dibahas, dikemas dalam bentuk
public seminar. Dari segi skala, kadang berupa seminar nasional, kadang berupa
seminar internasional.
Sekali lagi, kedua-duanya berbeda walaupun sama-sama seminar
motivasi diri atau seminar motivasi sukses. Perlu digarisbawahi, isinya bukan
sekadar seruan-seruan semangat, melainkan juga inspirasi demi inspirasi dan
hal-hal teknis dalam mencapai sesuatu. Maka muncullah berbagai tema lainnya,
seperti seminar perubahan, seminar penjualan, seminar otak kanan, seminar
pencapaian target, dan lain-lain.
motivator-indonesia-terbaik
Motivator Indonesia Muda. Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terbaik
Menjadi pembicara seminar atau motivator Indonesia, sudah
menjadi passion bagi Ippho Santosa, bukan sekadar profesi. Ia berusaha menjadi
salah satu motivator terbaik atau pembicara terbaik di negeri ini. Dengan izin
Yang Maha Kuasa, sekitar satu juta alumni seminar sudah membuktikan itu, bahkan
seminarnya telah menembus belasan negara di empat benua. Buku-bukunya telah
terjual satu juta eksemplar dan hanya dua motivator di Indonesia yang telah
melampaui angka itu, yakni Ippho Santosa dan Ary Ginanjar.
Di Indonesia, yang sering mengundang Ippho Santosa adalah
kementerian dan BUMN. Untuk mengundang beliau sebagai motivator Indonesia dalam
in-house seminar atau in-house training
Membawakan seminar motivasi pekerja atau seminar motivasi
karyawan memerlukan pendekatan tersendiri. Ada pula yang menyebutnya seminar
motivasi kerja. Biasanya, yang dibahas lebih pada produktivitas kerja dan etos
kerja, lalu dikemas dalam bentuk in-house seminar atau in-house training. Bagi
organisasi, ini bagian dari pelatihan dan pengembangan SDM.
Seminar motivasi bisnis atau seminar motivasi wirausaha,
tentu saja memerlukan pendekatan yang berbeda. Mengelola produksi dan penjualan
dalam skala UKM, biasanya itulah yang sering dibahas, dikemas dalam bentuk
public seminar. Dari segi skala, kadang berupa seminar nasional, kadang berupa
seminar internasional.
Sekali lagi, kedua-duanya berbeda walaupun sama-sama seminar
motivasi diri atau seminar motivasi sukses. Perlu digarisbawahi, isinya bukan
sekadar seruan-seruan semangat, melainkan juga inspirasi demi inspirasi dan
hal-hal teknis dalam mencapai sesuatu. Maka muncullah berbagai tema lainnya,
seperti seminar perubahan, seminar penjualan, seminar otak kanan, seminar
pencapaian target, dan lain-lain.
motivator-indonesia-terbaik
Menjadi pembicara seminar atau motivator Indonesia, sudah
menjadi passion bagi Ippho Santosa, bukan sekadar profesi. Ia berusaha menjadi
salah satu motivator terbaik atau pembicara terbaik di negeri ini. Dengan izin
Yang Maha Kuasa, sekitar satu juta alumni seminar sudah membuktikan itu, bahkan
seminarnya telah menembus belasan negara di empat benua. Buku-bukunya telah
terjual satu juta eksemplar dan hanya dua motivator di Indonesia yang telah
melampaui angka itu, yakni Ippho Santosa dan Ary Ginanjar.
Di Indonesia, yang sering mengundang Ippho Santosa adalah
kementerian dan BUMN. Untuk mengundang beliau sebagai motivator Indonesia dalam
in-house seminar atau in-house training,
Motivator Indonesia Muda. Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terbaik
Motivator Indonesia Muda. Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Terbaik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar